Wagub Lantik Pejabat Eselon II,III dan IV

Wakil Gubernur Bachtiar Basri mengambil sumpah dan melantik Penjabat Eselon II, III dan IV di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat (6/11/2015). Bertempat di ruang kerja Wakil Gubernur, acara ini dihadiri sejumlah Asisten dan Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.
Karo Humas dan Protokol Bayana yang turut hadir dalam acara pelantikan tersebut menginformasikan, Pejabat Eselon II yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Ir. Fahrizal Darminto, M.A berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.21/1398/II.10/2015 tanggal 4 November 2015 sebagai Staf Ahli Bidang Pembangunan Provinsi Lampung.
Sedangkan Pejabat Eselon III dan IV yang dilantik dan diambil sumpahnya adalah Surati, S.T berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.22/1211.b/II.10/2015 tanggal 11 November 2015 sebagai Kepala Bidang Konservasi dan Pemanfaatan Pengairan pada Dinas Pengairan dan Pemukiman Provinsi Lampung. Adapun Pejabat Eselon IV yaitu Effendi, S.KM, M.Kes berdasarkan Keputusan Gubernur No. 821.23/1164/II.01/2015 tanggal 7 November 2015 sebagai Kepala Sub Bagian Kesehatan dan Keluarga Berencana pada Bagian Kesehatan, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Biro Bina Sosial Provinsi Lampung.
Dalam kesempatan ini, Wakil Gubernur Bachtiar Basri menjelaskan, resuffle terhadap pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung senantiasa mempertimbangkan berbagai aspek. Selain manajemen sumber daya aparatur juga mekanisme formal. Sehingga pejabat yang ditempatkan memenuhi syarat dan memiliki kompetensi.
"Pelantikan ini murni atas berbagai penilaian dan hasil pertimbangan Baperjakat. Penilaian dilaksanakan dengan cermat, objektif dan realistis", tambahnya.
Ditambahkan Kabag Humas Heriyansyah, Bachtiar juga mengharapkan pejabat yang baru melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dengan baik. Sehingga program pemerintahan dan pembangunan Provinsi Lampung dapat berjalan dengan baik.
"Yakinlah dengan kebersamaan kita bisa mewujudkan masyarakat Provinsi Lampung yang maju dan sejahtera", tambahnya.
Informasi publik/SS