rogram Jum'at Barokah, Riana Sari Arinal Beri Bantuan untuk Tenaga Medis Puskesmas Kedaton dan Simpur

Sebagai implementasi tujuan pokok Dharma Wanita dalam meningkatkan kepedulian sosial, Penasehat Dharma Wanita Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal memberikan bantuan kepada tenaga medis Puskesmas Kedaton dan Puskesmas Simpur atas dedikasinya dalam penanganan Covid-19 di Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan dilakukan di Mahan Agung, Bandarlampung, Kamis (2/4)

Bantuan 170 paket sembako yang diserahkan tersebut merupakan bagian dari Program Jum'at Barokah, yang secara simbolis dimulai hari Kamis, dan akan langsung dibagikan pada hari jumat besok. "Saya sangat memahami, saya sangat tahu, dan saya sangat berterimakasih kepada Bapak dan Ibu yang sudah berbagi dalam kesenyapannya. Dan kami berikan ini dari organisasi kami masing-masing untuk memberikan suatu hal positif," jelas Riana.

Riana Sari berharap Program Jum'at Barokah ini dapat diikuti oleh organisasi lainnya untuk dapat saling berbagi, terutama dalam situasi saat ini, dimana pemerintah diberbagai daerah tengah berjuang menghadapi wabah corona. "Tadi pagi kami dari TP PKK sudah memberikan bantuan, kemudian Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial memberikan bantuan untuk korban banjir di Teluk Betung Timur, dan siang ini Dharmawanita juga memberikan bantuan. Untuk itu saya mengimbau kepada seluruh organisasi untuk sama-sama berbagi," jelas Riana. "Saya juga berharap, agar segala bantuan yang telah diberikan tersebut dapat membantu kalangan yang berperan dalam perjuangan mencegah penyebaran Covid-19 di bumi Lampung." pungkasnya

Icon Komoditas