Post

Pemerintah Provinsi Lampung Optimis iklim politik dan ekonomi Lampung kedepan semakin baik sehingga Investor bisa berinvestasi dengan baik.

Demikian disampaikan Sekertaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto saat menjadi Keynote Speaker pada acara Seminar Kebangsaan Hari Oeang RI ke - 73 di Aula Semergow Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Jalan Cut Meutia, pada Selasa (29/10/2019).

Fahrizal menyampaikan bahwa Pemprov terus memberikan kepastian dan jaminan agar iklim tersebut terus stabil. "Kita juga terus memacu sektor-sektor yang bisa memacu pertumbuhan ekonomi. Dengan adanya teknologi informasi maka tantangan kedepan harus dihadapi dengan maju bersama," ujarnya.

Seminar Kebangsaan yang selenggarakan oleh Kementerian Keuangan Republik Indonesia Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kantor Wilayah Dirjen Perbendaharaan Provinsi Lampung ini mengusung tema “Maju Bersama Menghadapi Tantangan” guna meningkatkan pemahaman mengenai Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2020.

Sementara Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Lampung, Sofandi Arifin mengatakan bahwa Informasi mengenai pemahaman mengenai APBN dan APBD harus disampaikan kepada seluruh pihak.

"Seminar kebangsaan yang diikuti peserta dari Kuasa Pengguna Anggaran Satker, Bank Indonesia, Otoritas Jasa Keuangan, Bappeda Provinsi Lampung, serta BPKAD Kota Bandar Lampung ini, dimaksudkan untuk meningkatkan pemahaman visi Presiden Joko Widodo yakni Indonesia Maju," jelasnya.