Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung bersama Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung menjadi nara sumber pada Kupas Podcast yang dilaksanakan oleh Media Kupas Tuntas

Kepala Dinas Kominfotik Provinsi Lampung, Ganjar Jationo, SE. M.AP bersama Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Lampung  Drs. Murni Rizal, M.Si menjadi nara sumber pada Kupas Podcast yang dilaksanakan oleh Media Kupas Tuntas bertempat di Studio Kupas Tuntas Jl. Turi Raya Bandar Lampung, Selasa (21/09/2021).

Podcast dengan tema "Limbah Hitam di Teluk Lampung"  tersebut dipandu langsung oleh pimpinan media  Kupas Tuntas,  Donald Haris Sihotang, SE. MM.

Pemerintah Provinsi Lampung berkomitmen untuk menjaga lingkungan pantai di seluruh wilayah Provinsi Lampung, komitmen tersebut dibuktikan dengan keseriusan Dinas Teknis terkait penanganan masalah limbah yang saat ini tengah terjadi secara profesional dan proporsional.  

Menurut Kepala Dinas Kominfotik, bahwa peran media dalam mempublikasikan peristiwa - peristiwa semacam ini sangat membantu mengontrol dan mengawasi kinerja pihak terkait, sehingga diharapkan kejadian serupa tidak terjadi kembali di kemudian hari.

Gubernur Lampung sangat concern untuk menjaga perairan Lampung agar tetap terjaga ekosistemnya, karena sepanjang teluk Lampung dan kawasan pesisir sangat berpotensi untuk dikembangkan sebagai penggerak roda perekonomian di bidang sumber daya alam, seperti Pariwisata, perikanan laut dan meningkatkan  perekonomian masyarakat nelayan.

"Pak Gubernur berkomitmen  dan  sangat concern untuk menjaga wilayah perairan Lampung agar ekosistem laut tetap terjaga yang berpengaruh terhadap pembangunan  Lampung di bidang perikanan dan Pariwisata sehingga akan  meningkatkan perekonomian masyarakat, khusunya masyarakat nelayan," ungkap Kadis Kominfotik.(Dinas Kominfotik Provinsi Lampung)