Event Jumpa Volkswagen Sumatera 2 di Jadikan Ajang Mengenalkan Potensi Pariwisata Provinsi Lampung

Jumpa Volkswagen se-Indonesia ini tidak hanya menjadi wadah bagi para pengendara VW untuk bersilaturahmi, berkenalan, dan bertukar infomasi seputar VW dan informasi lainnya. Tetapi, acara ini juga sebagai ajang untuk mengenalkan Lampung ke-Indonesia.

Hal itu diungkapkan Masri Yahya, ketua Volkswagen Club Lampung sekaligus ketua Volkswagen Regional Sumatera saat Jumpa Volkswagen Sumatera ke-2 di Lapangan Saburai Bandar Lampung, Sabtu, 26/12/2015.

“Lewat acara JVWS ke 2 ini kami ingin mengenalkan potensi yang ada di provinsi Lampung, pariwisatanya, kulinernya, dan hal-hal menarik lainnya,” ujar Masri.

Lewat event JVWS ke 2 ini kita kembangkan ekonomi komunitas,bayangkan kalau nanti ada 500 mobil yang datang,dalam 1 mobil minimal ada 2 orang. Jadi, akan ada 1000 orang di sini. Hotel di sekitaran sini sudah penuh. Ini menjadi pemasukan untuk ekonomi daerah,” imbuhnya.

Besok diadakan kunjungan pariwisata yang ada di Bumi Ruwai Jurai ini. Para pencinta mobil unik akan diajak untuk melihat satwa paling besar di Lampung.

“Teman-teman pengin ke Way Kambas. Mereka ingin lihat gajah yang bisa main bola,” katanya.(*)

Acara tersebut dihadiri seluruh pencinta mobil Volkswagen (VW) se-Indonesia. Selain itu, 300 lebih mobil VW berbagai jenis turut memeriahkan acara tersebut.(*)

Icon Komoditas