Asisten II Buka Jumpa Volkswagen Sumatera 2

Jumpa Volkswagen (VW) Sumatera ke-2 di Lapangan Saburai Korem 043/Gatam, Bandar Lampung, resmi dibuka pada Sabtu siang, 26/12/2015. Pembukaan itu ditandai dengan melepaskan balon ke udara oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang) Lampung Adeham.

Dalam sambutannya, Adeham menyampaikan terima kasih karena telah memilih Lampung sebagai tuan rumah pada Jumpa VW Sumatera. Menurutnya, kegiatan itu dapat menambah jumlah wisatawan di Lampung. Sebab, akan ada tur ke sejumlah tempat wisata, di antaranya Taman Nasional Way Kambas (TNWK) dan Teluk Kiluan.

“Pemprov memang sangat konsen mengembangkan pariwisata Lampung. Melalui komunitas Volkswagen ini diharapkan mampu menjadi media promosi pariwisata Lampung, yang nantinya anggota yang hadir di sini akan menyampaikan berita pariwisata Lampung ke daerahnya masing-masing,” kata Adeham.

Sementara itu, Ketua VW Lampung dan Sumatera Masri Yahya mengatakan, Jumpa VW Sumatera ini merupakan yang kedua kali. “Pertama kali di Bukit Tinggi, Sumatera Barat. Tapi, saat itu hanya diikuti peserta dari Sumatera. Kali ini diikuti dari pulau Jawa juga,” ujarnya.(*)

Icon Komoditas