Pemprov Lampung Launching TPB

Image
31 Oktober 2017

Pemerintah Provinsi Lampung menandatangani Momerandum of Understanding (MoU) dengan UNDP. Kerjasama ini dilakukan dalam segi pembangunan yang berkelanjutan.

Kepala Bappeda Provinsi Lampung,Taufik Hidayat mengatakan bahwa tujuan dilakukan launcing pembangunan berkelanjutan di provinsi lampung yakni untuk mensosialisasi agenda pembangunan yang termuat dalam localizing subtainable development goals (SDGs) atau Tujuan pembangunan berkelanjutan (TPB)." kerjasama dengan UNDP sudah dilakukan dan dibuktikan dengan MoU pada tanggal (12/92017)"ujarnya di ballrom swiss bell hotel.

Dimana saat ini,lanjut Taufik,sudah ada tiga kabupaten di Provinsi Lampung yang menjadi pilot project SDGs. " Kabupaten Pesawaran,Lampung Timur,Lampung Utara,"terangnya

Sementara Sekda Prov menuturkan bahwa launching SDGs ini adalah keinginan gubernur lampung agar lampung semakin cepat dalam pembangunan." Launcing SDGs ini adalah cita-cita pak Gubernur agar lampung menjadi yang pertama,"terangnya.

Diterangkan Sutono,bahwa SDGs ini adalah program yang terintegrasi dengan pemerintah pusat,provinsi dan kabupaten/kota. Sehingga arah pembangunan provinsi lampung kedepannya akan selaras dengan capaian pemerintah pusat." maka perlu ada kerjasama semua stakeholder di lingkungan pemprov,kabupaten/kota dan semua pemangku kepentingan di provinsi lampung untuk menyelesaikan persoalan persoalan yang selama ini merintang," bebernya.

Ditempat yang sama,Cristop Criseh Directur UNDP indonesia,menuturkan rasa terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang percaya kepada UNDP untuk kerjasama terkait SDGs." Saya sangat bangga dengan kinerja pemprov lampung dalam pembangunan. Semoga kerjasama ini bisa terjalin dengan baik,"katanya. (TK)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Ridho Kembali…

22 November 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

22 November 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

22 November 2017
Post

Penutupan Diklat PIM…

21 November 2017
Post

Deklarasi Insurance Day

21 November 2017

Kurs Dolar