LKJ 2017

30 Agustus 2018

Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wata’ala atas Rahmat dan Karunia-Nya yang tak terhingga, sehingga penyusunan Laporan Kinerja (LKj) Pemerintah Provinsi Lampung Tahun 2017 dapat diselesaikan, sebagai bentuk laporan akuntabilitas penyelenggaraan pemerintahan selama Tahun 2017.

Sebagai salah satu wujud pertanggungjawaban pejabat publik kepada masyarakat tentang kinerjanya, LKj Pemerintah Provinsi Lampung bertujuan untuk menyampaikan perkembangan atas capaian sasaran Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Lampung selama kurun waktu satu tahun dengan penerapan prinsip-prinsip Good Governance dalam penyelenggaraan pemerintahan, yaitu terwujudnya transparansi dan akuntabilitas di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung.

Tahun 2017 merupakan tahun ketiga dalam mewujudkan visi misi dati kinerja Gubernur Lampung periode tahun 2014-2019. Secara keseluruhan penyelenggaraan Pemerintahanm Provinsi Lampung Tahun 2017 telah membuahkan keberhasilan pembangunan di berbagai sektoral. Namun disadari masih terdapat beberapa indikator kinerja yang belum tercapai.

Berkenaan dengan itu, akhirnya kami berharap melalui penyusunan LKj Pemerintah Provinsi Lampung tahun 2017 ini menjadi media untuk mengevaluasi kinerja pemerintahan tahun ketiga agar dapat berkinerja lebih produktif, efektif dan efisien baik dari aspek perencanaan, pengorganisasian, manajemen keuangan maupun koordinasi pelaksanaannya.

Berikut LKJ 2017 :

LKj Tahun 2017