Way Kambas Jadi Tujuan Tamu Harganas XXIV

Image
14 Juli 2017

Dijadikanya Provinsi Lampung sebagai tuan rumah peringatan hari keluarga nasional (Harganas) ke XXIV membawa efek positif bagi masyarakat. Sebab acara Harganas yang bakal dibuka oleh Presiden Joko Widodo akan menyerap banyak kunjungan wisata ke Provinsi Lampung.

Dalam acara Harganas ke XXIV bakal dihadiri 34 provinsi dari Sabang sampai Mereauke untuk berkunjung ke provinsi Lampung. Pariwisata di Provinsi Lampung yang saat ini sedang digaungkan oleh gubernur bisa memanfaatkan momentum peringatan Harganas ini untuk mempopulerkan destinasi wisata.

Para tamu Harganas bisa memanfaatkan waktu selama Harganas yang dimulai tanggal 15 July mendatang untuk berkunjung dan menikmati keindahan alam provinsi lampung.

"Ya para tamu dari berbagai provinsi sudah ada yang konfirmasi bakal singgah ke destinasi wisata yang ada di Lampung, Way Kambas, Pulau Pahawang, Teluk Lampung dan lain,"ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Industri Kreatif Prov Lampung, Budiharto melalui sambungan telpon,kemarin.

Pihaknya memang ikut berperan aktif dalam peringatan Harganas tahun ini khusunya pada kunjungan wisata dengan membantu para tamu yang bakal berkunjung ke destinasi wisata. "Harganas ini kan acara besar, maka dari itu kami harus pandai memanfaatkan ini. Pak gubernur kan konsen soal go pariwisata lampung dengan The Treasure Of Sumatera menjadi lebih cepat berkembang dengan adanya event nasional seperti Harganas ini,'terangnya.

Soal kesiapan destinasi sendiri, mantan staf ahli setda prov ini mengaku bahwa pembenahan destinasi wisata, saat ini terus dilakukan pemprov lampung."Pembenahan pariwisata terus kita lakukan, infrastruktur, keamanan,fasilitas pendukung yang lain agar wisatawan yang datang bisa nyaman berkunjung ke Lampung,"bebernya.(TK)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

KARS Nilai Gubernur…

20 November 2017
Post

Tampilkan Tarian Lampung,…

20 November 2017
Post

HUT ke-46 Korpri,…

20 November 2017
Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017

Kurs Dolar