Tabligh Akbar HUT Provinsi Lampung ke 53

Image
16 Maret 2017
Dengan penuh antusias ribuan jamaah hadiri Tabligh Akbar dalam rangka Peringatan hari jadi Provinsi Lampung ke 53 tahun 2017. Acara yang digelar Pemerintah Provinsi Lampung di Masjid Nurul Ulum Islamic Centre Bandar Lampung siang hari tadi (Rabu,15/03/2017) dihadiri oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung  Ir. Sutono, MM mewakili Gubernur Lampung, Forkopimda, Ny. Hasiah Bachtiar Basri, tokoh masyarakat, pejabat, ASN dilingkungan Pemprov Lampung, ibu-ibu anggota  Majelis Taqlim, pelajar dan masyarakat umum dengan menghadirkan penceramah Al-Muqarom Ust Subki Al-Bughury.
 
Ketua panitia Ny Ratna Dewi dalam laporannya menyampaikan bahwa acara ini digelar untuk memeriahkan hari jadi Provinsi Lampung ke 53 sekaligus pula sebagai upaya memberikan pencerahan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara Pemprov Lampung dan seluruh masyarakat.
 
Gubernur Lampung dalam sambutannya yang dibacakan Sekda Prov mengajak agar seluruh unsur masyarakat untuk terus meningkatkan silaturahmi, sehingga di usia ke 53 ini Provinsi Lampung akan terus maju mencapai masyarakat yang sejahtera. Pertumbuhan ekonomi Provinsi Lampung saat ini sudah melampaui rata-rata nasional. Dibidang keagamaan Provinsi Lampung akan berupaya menyempurnakan kembali Islamic Centre agar menjadi kebanggaan masyarakat Lampung.
 
Sementara itu Ust Subki Al-Bughury menyampaikan bahwa di usia ke 53 ini sudah banyak keberhasilan pembangunan yg telah dicapai Provinsi Lampung terutama pada masa kepemimpinan Bpk M. Ridho Fichardo. Karena itu Ustadz mengajak masyarakat Lampung untuk mendukung program-program unggulan Pemerintah Provinsi Lampung dengan tetap selalu mengingat kebesaran Allah SWT yang kuasa menghidupkan dan mematikan umat manusia seraya berdo'a semoga Allah selalu melimpahkan rahmatNya baik dari langit maupun bumi.
 
Diakhir acara dibagikan 2 tiket umroh kepada jamaah yang beruntung. Bapak Achmat Zajuli dari Tanggamus dan Ibu Legini dari Pesawaran terpilih untuk mendapat tiket umroh tersebut. (AnP/KS Diskominfotik)
 

Berita Terbaru

Post

Museum Lampung Meraih…

16 Oktober 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

13 Oktober 2017
Post

Ketua TP PKK…

12 Oktober 2017
Post

Pemprov Lampung Dorong…

12 Oktober 2017

Kurs Dolar