Sambut HUT Provinsi Lampung ke-53 TVRI adakan Talkshow

Image
17 Maret 2017
Dalam ikut memeriahkan hari jadi Provinsi Lampung ke-53 Televisi Republik Indonesia Lampung mengundang Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Provinsi Lampung Ir. A. Chrisna Putra yang mendampingi Sekretaris Daerah Lampung Ir. Satono, untuk menghadiri acar Talkshow di TVRI Lampung, kamis (16/03/17)
 
Kadis Kominfo Lampung Chrisna Putra yang mendampingi Sekda Prov Lampung Ir. Satono. MM dalam talk shownya mengatakan program-program yang akan dijalankan Gubernur Lampung kedepannya, dan salah satunya Gubernur Lampung memprioritaskan infrastruktur jalan di Provinsi Lampung baik 80% agar bisa di nikmati masyrakat luas untuk kemajuan pembangunan itu sendiri.  Gubernur juga memprogramkan gerbang desa untuk kemajuan Lampung.
 
Sekretaris Daerah Provinsi Lampung juga dalam acara tersebut juga mengatakan dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar berperan aktif dalam mendukung kemajuan-kemajuan Provinsi Lampung untuk menjalankan dan mendukung program-progam pemerintah demi kemajuan dan mensejahterakan masyarakat Lampung pada umumnya.(AnP)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

KARS Nilai Gubernur…

20 November 2017
Post

Tampilkan Tarian Lampung,…

20 November 2017
Post

HUT ke-46 Korpri,…

20 November 2017
Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017

Kurs Dolar