PT Lampung Jasa Utama Raih Penghargaan Prestise Indonesia 2017

Image
08 Agustus 2017

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Provinsi Lampung, PT Lampung Jasa Utama (LJU) kembali meraih penghargaan bergengsi. Setelah meraih Anugerah TOP BUMD 2017, kali ini LJU meraih Penghargaan Prestise Indonesia 2017 dari Lembaga IAC (Indonesia Achievement Center), di Le Meridien Hotel Sasono Mulyo Ballroom Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (4/8/2017) malam.

Menurut IAC, PT LJU dinilai Mampu memberikan inovasi dan perubahan signifikan dari sisi kinerja perusahaan yang sebelumnya mati suri. Namun dalam waktu singkat aktivitas perusahaan cukup memberikan warna pelayanan publik melalui bus dan taksi Trans Lampung yang dioperasikan anak perusahaan PT Trans Lampung Utama.

"Anugrah ini merupakan teguran dan motivasi bagi kami agar kami bisa lebih baik lagi dalam memberikan inovasi kinerja dan pelayanan terhadap masyarakat Lampung," kata Direktur Utama PT LJU Andi Jauhari Yusuf, di Bandar Lampung, Minggu (7/8/2017).

Andi Jauhari menilai penghargaan ini tak lepas dari keputusan Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo yang merombak total manajemen dan kebijakan PT LJU. Ini dibuktikan pada 6 Juni 2017, Gubernur Ridho meraih Pembina BUMD Terbaik Tahun 2017.

Menurut Andi, penghargaan ini menjadi modal berharga bagi PT LJU mengelola berbagai potensi daerah. "Kita harus menghilangkan stigma negatif bahwa BUMD itu membebani keuangan daerah. Kami mengembangkan LJU sebagai holding company yang mampu memberikan kontribusi kepada Lampung," kata Andi Jauhari. (*)

Sumber:lampungpro.com

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Lampung Tinjau…

14 Desember 2017
Post

KI Lampung Gelar…

14 Desember 2017
Post

Workshop Mutu Tenaga…

14 Desember 2017
Post

Gubernur Ridho Hijaukan…

14 Desember 2017

Kurs Dolar