Pemprov Lampung Gelar Pasar Murah di Tubaba

Image
19 Mei 2017

Pemerintah Provinsi Lampung menyelenggarakan pasar murah bersubsidi di Tugu Rato, Kabupaten Tulawang Bawang Barat (Tubaba), dibanjiri masyarakat.Pasalnya saat ini harga kebutuhan pangan sudah mulai naik menjelang dilaksanakan bulan suci ramadhan.

Gubernur Lampung yang diwakili Kadis PM dan Perizinan Satu Pintu Provinsi Lampung, Drs. Intizom,mengatakan bahwa pasar murah ini dilakukan guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan dasar 9 bahan pokok.

"Kami harapkan masyarakat bisa terbantu dengan adanya pasar murah yang diberikan oleh pemprov lampung,"ujarnya Kamis (18/5).

Diterangkan Intizom, bahwa masyarakat bisa membeli kebutuhan dasar 9 bahan pokok dengan harga yang lebih murah dari harga pasaran. " 9 bahan pokok masing-masing diberikan potongan harga sebesar Rp.3.000, - / bahan,"katanya.

Alhamdulillah Masyarakat Tubaba sangat bersyukur dan mengucapkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lapung, Bp. M.Ridho Fikardo dan Bp. Bachtiar Basri, dengan ter iring doa agar bapak berdua diberikan kekuatan untuk meneruskan Lampung 1 yang akan datang Amin YRA

Sementara Asisten Bidang Pengembangan Perekonomian Setda Kab, Tubaba, mewakili Bupati Tubaba, Sakib Arsalan, mengucapkan trimakasih kepada Gubernur Lampung atas diadakannya pasar murah di Tulang Bawang Barat.

"Kami selaku pemerintah dan masyarakat Tulang Bawang Barat mengucapkan rasa sykur kepada Allah dan terimakasih kepada Gubernur Lampung yang peduli kepada masyarakat khususnya di Tulang Bawang Barat,"ujarnya.(TK)