Pemprov Gelar Pasar Murah di Tanjung Anom Kota Agung Timur

Image
04 Juni 2018
Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung melalui Dinas Perdagangan (Disdag) Lampung menggelar pasar murah bersubsidi di desa Tanjung Anom  Kota Agung Timur  Kabupaten Tanggamus, Senin (4/6).

Pasar murah bersubsidi digelar guna membantu sekaligus meringankan beban masyarakat sekitar dalam mendapatkan bahan bahan pokok disaat bulan suci Ramadhan, sehingga masyarakat tidak sulit mendapatkan bahan pokok dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga pasar, ungkap Kepala Dinas Perdagangan Provinsi Lampung Ir. Ferynia.



"Soal harga kita jamin lebih murah dibanding harga pasar,karna ini bemtuk kepedulian  pemerintah membantu masyarakat," kata Feryni.

Kita bisa lihat antusias masyarakat sekitar desa Tanjung Anom Kota Agung Timur begitu ramai dan tertib mengunjungi pasar murah, ini sangat bermanfaat membantu beban masyarakat, tambah dia.



Menurut Ferynia, fenomena kenaikan harga jelang bulan Suci Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri tentu sering terjadi, seperti, kenaikan harga cabai, minyak goreng, daging ayam, telur dan masih ada beberapa kenaikan bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat, terang dia.



Ferynia berharap, pasar murah bersubsidi yang digelar di desa Tanjung Anom ini, benar benar bisa  meringankan beban masyarakat sekitar.



Sejumlah bahan pokok yang kami siapkan tentu kerjasama dengan para stakeholder, dan ini di subsidi pemerintah tandas dia.

Diketahui, pasar murah bersubsidi yang digelar di desa Tanjung Anom Kota Agung Timur Kabupaten Tanggamus, Pjs.Bupati Tanggamus Ir. Zainal Abiddin, MT, para pejabat dilingkup Pemkab Tanggamus, serta Kabid PDN Disdag Lampung Ir. Ofrial.(HD)

Bagikan