Pasar Murah Hadir di Gisting Tanggamus

Image
24 Desember 2017

Fenomena kenaikan harga sejumlah bahan pokok di daerah selalu terjadi menjelang Nataldan Tahun Baru 2018. 

Pemprov Lampung melalui Dinas Perdagangan menggelar kegiatan pasar murah secara simultan di buka di Desa Gisting Kecamatan Gisting Kabupaten Tanggamus.

Kepala Dinas Perdagangan provinsi Lampung Ir. Ferynia mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo, usaimembuka kegiatan pasar murah di Sumber Rejo, secara simultan kegaiatan pasar murah bersubsidi ke sepuluh (10)sukses digelar di Desa Gisting Kecamatan Gisting Tanggamus pada Jum'at (22/12). 

Menurut Ferynia, adanya lonjakan kenaikan harga sejumlah bahan pokok selalu terjadi dan momen saat inidikarnakan menjelang perayaan Natal dan tahun Baru 2018 mendatang, ujarnya.

" Pasar murah dilaksanakan guna membantu meringankan dalam pemenuhan kebutuhan bagi masyatakat, "kataFerynia. Kegiatan pasar murah ini merupakan kegiatan ke sepuluh(10) dan hari ini pasar murah juga telah di buka di DesaSimpang Kanan Kecamatan Sumber Rejo Tanggamus, paparnya. Bentuk nyata kegiatan ini sangat di rasakan masyarakat, sehingga masyarakat sekitar terbantu mendapatkan hargayang lebih murah di bandingkan harga pasar, tandasnya.(HD)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Menkop dan UMKM…

17 September 2018
Post

Pemprov Buka Kuota…

14 September 2018
Post

Dinsos Lampung Ikuti…

14 September 2018
Post

Pj. Sekretaris Daerah…

14 September 2018

Kurs Dolar