Ny. Yustin Ridho Ficardo Hadiri Acara Gebyar Paud Provinsi Lampung 2017

Image
08 September 2017

Bunda Paud Provinsi Lampung Yustin Ridho Ficardo hadir dalam acara Gebyar Paud Provinsi Lampung 2017 yang diikuti oleh ratusan siswa PAUD dari berbagai Taman Kanak-kanak se-Provinsi Lampung, di Lapangan Korpri Bandar Lampung, Jumat (08/09/2017).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung ini mengangkat tema "Melalui Gebyar Paud Provinsi Lampung Mengantarkan Generasi Emas Yang Kreatif, Inovatif, Cerdas, Ceria dan Berakhlak Mulia".

Aprilani Yustin Ficardo mengingatkan kepada seluruh yang hadir, bahwa memberikan kebahagian, kenyamanan dan perlindungan serta mewujudkan Provinsi Layak Anak adalah tanggung jawab kita semua dan Provinsi Lampung.

"Alhamdulillah Gubernur Lampung Ridho Ficardo memiliki perhatian dan komitmen yang tinggi untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang ramah anak. Salah satunya dengan membangun ruang terbuka dan taman bermain anak, yang menyatu dengan alam, serta daycare dan PAUD sebagai tempat tumbuh kembang anak. Ruang terbuka tersebut akan dilengkapi fasilitas bermain dan ruang edukasi." Jelas Yustin Ficardo.

"Setalah dikaji dan direncanakan secara matang selama 3 tiga tahun terakhir,  di bulan September ini Pemprov Lampung akan segera membangun Enggal Elephant Park." Lanjutnya.

Bunda Paud berpesan kepada anak-anak  agar menjadi anak yang soleh dan soleha, rajin ibadah dan taat kepada orang tua, dan jangan lupa giat belajar, agar kelak menjadi anak yang membanggakan orang tua.

Bunda Paud juga memberikan hadiah sepeda kepada anak-anak yang bisa menjawab pertanyaan, serta menari Kipas Lampung massal bersama anak-anak PAUD. Anak-anak PAUD tampak bahagia dan antusias menari bersama Bunda Paud Provinsi Lampung. ( TMMRF )

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Ridho Kembali…

22 November 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

22 November 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

22 November 2017
Post

Penutupan Diklat PIM…

21 November 2017
Post

Deklarasi Insurance Day

21 November 2017

Kurs Dolar