Minangkabau Begawei 2018 Mempererat Silaturahmi

Image
31 Juli 2018
Wakil Gubernur (Wagub) Lampung Bachtiar Basri menerima kedatangan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat Nasrul Abit dalam rangkaian Minagkabau Begawei 2018 di hotel Emersia Bandarlampung, Kamis (26/7).

Diketahui, pada prosesi penyambutan, Bachtiar Basri yang diwakili pejabat Kerajaan Skala Brak mengatakan, Silaturahmi antara pemerintah provinsi Sumatera Barat dengan perantau Minang di Provinsi Lampung dalam rangka peningkatan kerjasama dibidang sosial,budaya dan ekonomi kita harapkan akan lebih sinergi dalam mewujudkan pembangunan di masing masing Provinsi, ujarnya.

Wagub Bachtiar Basri mengatakan, terjalinnya hubungan baik ini dalam wadah Minangkabau Begawei merupakan wujud kecintaan antar Provinsi dengan misi saling menciptakan kerukunan,terutama perantau Minang yang ada di Provinsi Lampung, kata Wagub Bachtiar Basri.

" Pemprov Lampung sangat menyanbut baik dan memberikan apresiasi kegiatan positif dalam wadah budaya antar Provinsi," kata Bachtiar Basri.

Dia berharap, komunikasi berbagai kegiatan bersama pemprov Lampung harus terus terbangun, sehingga kita harapkan pernatau Minang dengan masyarakat Lampung menjadi satu kesatuan dalam membangun kerjasama bidang sosial,budaya maupun ekonomi, tandas dia.

Prosesi Minangkabau Begawei yang diketuai Ginta Wiryasanjaya selaku Ketua Minangkabau Begawei, pejabat tinggi Minangkabau Begawei serta pejabat tinggi Kerajaan Skala Brak.

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Dinas Kominfotik Gelar…

11 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Bersama…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Ajak…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Sambut…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Lampung Minta…

09 Desember 2018

Kurs Dolar