LKF 2018, Pemprov Gandeng PT Grand Modern

Image
27 Mei 2018

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung menggandeng PT. Grand Modern sebagai Event Organizer (EO) pelaksanaan Lampung Krakatau Festival (LKF) Tahun 2018.

Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Hamartoni Ahadis usai penandatanganan perjanjian kerjasama antara Pemprov Lampung dengan PT. Grand Modern, kemarin mengatakan LKF akan dilaksanakan pada bulan Agustus 2018 mendatang,

Direktur Utama PT. Grand Modern, Sukaryadi mengatakan PT. Grand Modern akan semaksimal mungkin mensukseskan LKF yang pelaksanaanya terbilang cukup singkat.

“Kami akan buktikan, sebagai penyelenggara lokal di daerah akan lebih baik. Kami akan maksimalkan LKF tahun ini lebih baik dari LKF tahun kemarin,” kata Sukaryadi.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Lampung, Budiharto mengatakan selama dua tahun berturut-turut pelaksanaan LKF, pihaknya selalu bekerjasama dengan pihak EO dari luar Lampung dan dilakukan sistem lelang sebagai penyelenggara.

“Tahun ini tidak lelang. Pihak PT. Grand Modern lah yang akan melaksanakannya. Pemprov tidak mengeluarkan biaya. Pihak PT. Grand Modern yang mencari dana sendiri untuk mendukung kegiatan LKF 2018,” katanya.(HD)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Dinas Kominfotik Gelar…

11 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Bersama…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Ajak…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Ridho Sambut…

09 Desember 2018
Post

Gubernur Lampung Minta…

09 Desember 2018

Kurs Dolar