Lampung Investment Forum, Pemprov Lampung Teken MoU dengan TRAVELOKA

Image
29 Agustus 2016

Gubernur Lampung Ridho Ficardo berjanji memberi peluang kemudahan Investasi dan kerasama di Provinsi Lampung, hal tersebut Ridho sampaikan saat memberi sambutan pada Lampung Invesment Forum, di Ballroom Novotel, Bandar Lampung (28/8/2016).Salah satunya pada acara tersebut Gubernur bersama Kepala Bappeda Provinsi Lampung langsung menandatangani nota kesepahaman/MoU kerjasama dengan agen perjalanan terbesar TRAVELOKA.

"Hari ini siapa yang tidak tau Traveloka, apalagi para penghobi jalan. Sebuah kebanggaan, Lampung Provinsi Pertama yang bekerjasama dengan Traveloka. Salah satunya Traveloka bersedia membantu mempromosikan Wisata Lampung." Kata Gubernur Ridho.Menurut Ridho pihaknya terus menggenjot promosi pariwisata agar kedepan Pariwisata bisa menjadi tulang punggu ekonomi Provinsi Lampung. Selain itu sarana penunjang lainnya seperti infrastruktur dan kekonektivitian akan terus ditingkatkan.

"Selain promosi, yang terus difokuskan adalah konektiviti. Salah satunya bandara. Dinas perhubungan harus banyak mencari peluang, membuka rute-rute penerbangan baru." Terangnya.Pengembangan ekonomi kreatif, kata Ridho, sebagai pendukung pariwisata juga harus digiat aktifkan dan Provinsi Lampung sangat membuka diri terhadap investor-investor yang ingin mengembangkan ekonomi kreatif di Lampung.

"Waktu Investasi paling baik di Lampung adalah 3-4 tahun lalu, waktu kedua adalah saat ini. Dan kita benar-benar membuka diri, apalagi saat ini tren pariwisata Lampung sedang meningkat dan ekonomi kreatif mulai bergeliat." Pungkas Ridho dalam sambutannya. (RA)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

KARS Nilai Gubernur…

20 November 2017
Post

Tampilkan Tarian Lampung,…

20 November 2017
Post

HUT ke-46 Korpri,…

20 November 2017
Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017

Kurs Dolar