Kopda Mar Suwarno dari Yonif 7 Mar Juara Adzan Brigif 3 Marinir

Image
14 Juni 2016

Kopda Mar Suwarno dari Yonif 7 Mar juara Adzan Brigif 3 Marinir Infanteri-3 Marinir (Brigif-3 Mar) menyelenggarakan berbagai lomba bernafaskan Islami dalam rangka mengisi kegiatan ibadah di bulan suci ramadhan 1437 Hijriah, yang dilaksanakan di Masjid Al Bahrie Brigif-3 Marinir Piabung, Padang cermin, Pesawaran, Lampung, Selasa (14/06/2016). 

Berbagai perlombaan yang diikuti oleh Prajurit Brigif 3 Marinir yaitu lomba menulis Al-Quran, Adzan, Qultum, dan Musabakoh Tilawatil Quran.

Komandan Brigif-3 Mar Kolonel Marinir Werijon dalam sambutan pembukaan yang dibacakan Wadan Brigif-3 Mar Letkol Mar Agung Setiawan mengatakan bahwa dengan melakukan lomba keagamaan dalam rangka mengisi bulan suci ramadhan 1437 H berharap dengan diadakan perlombaan keagamaan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada kita semua, sehingga rohani kita semua dapat terpelihara. Disamping itu Werijon berharap dengan aktifitas keagamaan ini dapat meningkatkan kualitas keimanan, ketaqwaan, mempertinggi moral dan akhlak mulia sehingga memperkokoh kerukunan hidup antar umat beragama.

Diinformasikan oleh Serka Mar Suharyadi bahwa lomba telah dapat ditentukan pemenangnya yakni lomba adzan yang diikuti oleh perwakilan dari Yonif-7 Mar, Yonif-9 Mar serta Kima Brigif-3 Mar.
Pemenang lomba Adzan adalah:
Juara 3 Pratu Mar Hadi Darma dari Yonif-9 Mar,
Juara 2 Praka Mar Ricon Sayedi Yonif-9 Mar.
Juara 1 Kopda Mar Suwarno dari Yonif-7 Mar.
Sedang cabang lomba lainnya yaitu menulis Al-Quran, Qultum, dan Musabakoh Tilawatil Quran. Akan berakhir hari Rabu, (15/6). (Ss)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

KARS Nilai Gubernur…

20 November 2017
Post

Tampilkan Tarian Lampung,…

20 November 2017
Post

HUT ke-46 Korpri,…

20 November 2017
Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017

Kurs Dolar