Ketua ICMI Pusat Lantik ICMI Wilayah Lampung

Image
17 Maret 2017
Ketua Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia (ICMI) Se-Indonesia Pusat Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, S.H, melantik 60 pengurus salah satunya ICMI Ketua Umum ICMI Se-indonesia Organisasi Wilayah (Orwil) Provinsi Lampung Dr. Ir. H. M. Yusuf. S. Barusman, MBA, Sekretaris Umum Prof. Dr. Khomsahrial Romli, M.Si, periode2017-2022 di GSG Pasca Sarjana Universitas Bandar Lampung,  Kamis (16/03).
 
Turut hadir dalam pelantikan organisasi ICMI Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Ir. Sutono, dalam kesempatannya Sekda Provinsi Lampung mengharapkan kepada anggota ICMI yang telah dilantik agar lebih amanah dalam menjalankan tugas, fungsi, pokok dari organisasi  dengan baik dan dalam menjalankan program-program keorganisasian guna membantu dalam mempercepat pembangunan Provinsi Lampung menuju Lampung Maju dan Sejahtera.
 
Ketua ICMI Pusat Prof. Dr. Jimlly Asshiddiqie dalam sambutannya juga berharap dengan adanya pelantikan ini ICMI wilayah Lampung bisa lebih lagi memanfaatkan sumber daya alam dan sumber daya manusia yang ada, guna bisa membangkitkan kembali kemajuan Lampung kedepan dalam menjalankan program-program yang lebih bersinergi dan lebih aktif lagi, dan turut serta masyarakat di dalamnya.
 
Ucapan terimakasih pun terlontar pada Ketua Umum ICMI Provinsi Lampung Dr. Ir. H. M. Yusuf S. Barusman, MBA , karena dengan amanah yang diemban ICMI Wilayah Lampung berharap bisa memberikan dukungan posisitf untuk pemerintah Provinsi Lampung melalui kinerja program ICMI kedepannya. Dalam sambutannya pula Ketua ICMI wilayah Lampung mengucapakan banyak terima kasih atas dukungan pemerintah terhadap ICMI wilayah Lampung agar lebih bangkitnya organisasi ini. (AnP/Diskominfotik )