Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) dukung Wujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

Image
01 Juli 2019

Kerukunan Keluarga Palembang (KKP) Bandarlampung dukung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya.

“ Pak Gubernur memiliki visi Rakyat Lampung Berjaya, untuk itu mari kita dukung dan sukseskan visi dan misi Gubernur agar Lampung menjadi lebih sejahtera.” Demikian diungkapkan Ketua KKP Bandarlampung Adi Erlansyah pada acara Halal Bihalal KKP Bandarlampung, Sabtu (29/6/2019) di Pondok Rimbawan.

Lebih lanjut ia mengatakan jika kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan pada hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan KKP guna meningkatkan tali silaturahmi, ukhuwah juga sebagai wahana untuk bermaaf-maafan, ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan apresiasi atas dukungan Pemerintah Provinsi Lampung terutama Gubernur Lampung sehingga Kegiatan Halal Bi Halal dengan Tema Kita Tingkatkan Keimanan, Ketaqwaan, dan Ukhuwah Wong Palembang dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutan tertulis yang dibacakan Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengajak KKP Bandarlampung untuk bersama-sama Pemerintah Provinsi Lampung berpartisipasi dalam membangun Provinsi Lampung.“

Mari kita satukan visi, misi serta persepsi, dalam pembangunan yang tengah kita gencarkan saat ini, demi terwujudnya kemajuan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah Sai Bumi Ruwa Jurai yang sama-sama kita cintai ini.”

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal Djunaidi, Wakil Walikota Bandarlampung Yusuf Kohar. Selain diisi dengan pengucapan ayat suci Al - Quran, acara di isi pula dengan Tausiah dari Ustadz Abdullah Sobri. (TK)

Bagikan