Kadis Kominfotik Jadi Narasumer Diskusi Publik Asosiasi Wartawan Professional Indonesia

Image
18 Maret 2019

Kadis Kominfotik Wakili Gubernur Lampung menjadi Narasumber pada Diskusi Publik Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI) Provinsi Lampung.

Acara dibuka oleh Penasihat AWPI Provinsi Lampung Irjen Pol Dr. Drs. Ike Edwin, SH,MH. di Lamban Kuning Way Hui - Bandarlampung (Minggu, 17/03).

Dalam sambutannya, Irjen Pol. Dr. Drs. Ike Edwin, SH, MH yang juga Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik mengatakan, salah satu sukses pemilu adakah sukses nya penyelenggaraan. Sebagai agenda rutin nasional yang sangat strategis dan menentukan perkembangan bangsa dan negara. Untuk itu menjadi kewajiban seluruh elemen dan stakeholder di Bumi Lampung menuju sukses dan berkualitas nya Pemilu 2019.

Diskusi publik ini menghadirkan Narasumber dari Pemprov Lampung, yaitu Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir.A. Chrisna Putra NR, M.EP, yang mewakili Gubernur Lampung, narasumber lainnya yaitu Kapolda Lampung yang diwakili Karo Operasi, KPU Provinsi Lampung, yang diwakili salah satu Komisionernya, M Tio Aliansyah, BAWASLU Prov Lampung, diwakili oleh salah satu Komisioner nya, Herman Parades, Ketua AWPI Prov Lampung, Hengki Ahmat Jazuli, dan beberapa narasumber lainnya.

Dalam paparannya, Kadis Kominfotik Provinsi Lampung, Ir. A. Chrisna Putra NR, M.EP., membawakan materi "Bijak Bermedsos di Tahun Politik", menekankan pentingnya literasi media dan literasi digital dalam bermedsos agar suasana Lampung di Tahun Politik ini, tetap berjalan dengan lancar, kondusif, dan berkualitas.

Aspek lain terkait penyelenggaraan Pemilu 2019 diuraikan oleh narasumber lainya serta dilanjutkan dengan diskusi yang sebagian besar peserta nya adalah praktisi media dan mahasiswa. 

Bagikan