Kadis Kominfotik Buka Rakerda SMSI

Image
01 Oktober 2018
Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Lampung Ahmad Chrisna Putra mewakili Gubernur Lampung M Ridho Ficardo secara resmi membuka Rapat kerja Daerah (Rakerda) II Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Lampung, Kamis (20/9) di kantor Sekretariat SMSI Jalan Tirtayasa no 12 Sukabumi Indah Bandar Lampung.

Ketua SMSI Lampung Doni Irawan mengatakan, mengatakan, selaku ketua SMSI agar seluruh  media Siber yang telah terbentuk dapat ikut membangun daerah di Provinsi Lampung secara berkesinambungan.

” Kami berharap diskusi ini dapat membedah Semua tantangan terutama dalam membangun Lampung kedepan untuk lebih baik dan maju, SMSI harus ikut berperan aktif,” kata ketua SMSI Doni Irawan.

SMSI kami harapkan memiliki kiprah semangat membangun dan memiliki integritas sesuai profesi, singkat dia.



Sementara, Kadis Kominfotik Lampung Ahmad Chrisna Putra menyebut 46 ribu media yang ada sebanyak 43 ribunya media online masih terbilang aktif.

” Begitu besarnya masyarakat memberi kepercayaan terhadap pemberitaan media online. Bahkan 47 Media online yang telah kerja sama dengan Pemprov,” jelasnya.

Pemerintah juga mulai selektif menyeleksi situs situs media yang memang tidak sesuai dengan undang undang IT.

Lebih lanjut menurut Chrisna sementara ini Berita portal yang sudah dikenal menjadi salah satu kepercayaan masyarakat, sehingga hal ini menjadi salah satu tuntutan bagi media online lainnya yang ada di. Lampung dapat bekerja secara profesional.

(her)

Bagikan