Kadis Kominfotik Buka Acara Radio Active

Image
21 Maret 2017
Dalam rangka peningkatan kegiatan Broadcasting Lembaga Penyiaran Publik RRI Pro2 Bandar Lampung mengadakan Acara Radio Active Volume 2 Tahun 2017 yang dibuka oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Ir. A. Chrisna Putra N.R, M.EP di Mall Kartini Bandar Lampung, Minggu, (19/03/2017).
 
Dalam sambutan Gubernur Lampung yang diwakili oleh Kadis Kominfotik mengatakan mengapresiasi dan mendukung kegiatan ini, yang merupakan salah satu program unggulan Pro2 RRI Bandar Lampung. Melalui broadcasting, diharapkan akan memberikan dampak yang positif terhadap sikap dan perilaku para remaja pencinta seni dan diharapkan mampu menghasilkan broadcaster-broadcaster handal yang memiliki kompotensi mumpuni, sehingga mampu berkiprah di dunia pertelevisian dan radio.
 
Kegiatan ini berlangsung dengan baik, dan diikuti dari beberapa peserta, 17 band untuk peserta musik, 26 peserta dancer dan 26 peserta pelajar. Dalam acara ini turut hadir Kepala LPP RRI B.Lampung I Made Ardika, SH.MM dan Kepala BNN Provinsi Lampung Kombes, (Pol) Suwanto, SH. (AnP/Diskominfotik).