Himpunan Mahasiswa Islam HMI Lantik Widi Widayat

Image
09 April 2017
Pelantikan Raker Pengurus Badko Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Sumatera Bagian Selatan Periode 2016 - 2018 berlangsung lancar. Widi Widayat dilantik sebagai Ketua Umum Badko HMI Sumatera Bagian Selatan. Dan di hadiri oleh Kapolri Jendral Tito Karnavian, Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo,  Wakil Gubernur Lampung Bakhtiar Basri dan Forkompimda di Balai Keratun Gedung Gubernur Jumat malam (07/04/017).
 
Gubernur Lampung Ridho Ficardo yang dalam sambutannya mengatakan organisasi yang dibentuk sangatlah berperan penting menjalankan visi misinya dalam membantu pemerintah untuk memajukan pembangunan dan untuk lebih bersinergi memajukan pembangunan daerah khususnya Lampung. Berkoordinasi konsekuensi dan bertanggung jawab pada organisasi yang di jalankan. ungkapnya
 
"Indonesia merupakan suatu Kebhinekaan, berbagai macam suku bangsa, tokoh dan agama, berjuang dalam satu wadah menjaga keutuhan NKRI, mempersatukan bangsa dan budaya, jangan mudah terbecah belah oleh provokasi yang tidak bertanggung jawab",ungkap Kepala Kepolisian RI Tito Karnavian saat berorasi.
 
Ketua Umum Badko HMI terpilih Widi Widayat mengucapkan terimakasih atas kepercayaan organisasi terhadap dirinya untuk bisa menjalankannya visi misi lebih baik lagi kedepannya, dan juga ucapan kepada Pemerintah Provinsi Lampung yang telah mendukung kegiatan positif keorganisasian, dirinya berjanji akan lebih bersinergi lagi untuk mendukung pemerintah provinsi Lampung dalam menjalankan program-program pembangunan yang lebih maju. (AnP/Diskominfotik)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Berikan Tali…

13 Desember 2017
Post

Pemprov Targetkan 1…

13 Desember 2017
Post

Gubernur Ridho Jenguk…

13 Desember 2017
Post

Persiapan Lampung Fair…

12 Desember 2017
Post

Bappeda Provinsi Lampung…

12 Desember 2017

Kurs Dolar