Gubernur Siap Segera Bangun Lampung, Ajak Bersinergi Satukan Visi Misi

Image
21 Juni 2019

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyatakan kesiapannya untuk segera membangun Lampung menjadi lebih baik lagi mewujudkan Rakyat Lampung Berjaya. Untuk itu, Gubernur mengajak seluruh pihak untuk bekerja keras bahu membahu menyatukan visi dan misi serta persepsi dalam mengawali pembangunan jangka menengah 2019-2024.

"Saya sudah tidak sabar untuk membangun Lampung supaya lebih baik, Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi. Ki mak ganta kapan lagi, ki mak kham sapa lagi," ungkap Gubernur Arinal dalam acara Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1440 H, di Halaman Kantor Gubernur Lampung, Kamis (20/6/2019).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut para Bupati/Walikota se Provinsi Lampung, diantaranya Walikota Bandar Lampung Herman HN, Walikota Metro A. Pairin, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Bupati Tanggamus Dewi Handajani, Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya, Bupati Pringsewu Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Fauzi, Bupati Tulang Bawang Barat Winarti, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus.

Gubernur mengatakan, halal bihal merupakan wahana untuk menguatkan tali persaudaraan serta ajang untuk saling membersihkan diri dari segala khilaf yang telah diperbuat. “Mulai hari ini hati kita menjadi bersih, pikiran kita bersih dan ucapan kita juga bersih,” ucapnya.

Gubernur kembali mengutarakan visi dan misinya dalam memimpin Lampung lima tahun kedepan. Salah satunya yang utama adalah fokusnya dalam mengembangkan infastruktur guna meningkatkan efisiensi produksi dan konektivitas wilayah. Ia menyakini jika hal tersebut dapat segera dilakukan jika kondisi keuangan Pemprov Lampung yang saat ini mengalami defisit kembali ‘sehat’, “Infrastruktur ini adalah jalan utama kita untuk pengembangan ekonomi,” tegas Arinal.

Kegiatan halal bihalal diisi juga oleh penceramah kondang Ustadz Soleh Mahmed Nasution atau yang kondang dipanggil Ustadz Solmed . Acara diakhiri dengan salam-salaman pegawai Pemprov Lampung dengan Gubernur Arinal yang didampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung Riana Sari Yusuf dan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.

Bagikan