Gubernur Ridho Apresiasikan Laga Amal Persija Lampung All Star dan Tim Prapon Lampung

Image
13 Januari 2019

Penyelenggaraan  pertandingan Laga Amal antara Persija dan Lampung All Star serta tim Prapon Lampung yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Sumpah Pemuda PKOR Wayhalim Bandar Lampung mendapat apresiasi dari Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Atas nama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung dan masyarakat Lampung saya sampaikan apresiasi penuh, menyambut baik sumbangsih dari Persija yang begitu peduli dengan masyarakat Lampung yang terdampak bencana tsunami, ujar Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Menurutnya, mungkin kegiatan laga amal pertama dari tim sepak bola, tapi justru langsung dilaksanakan oleh tim juara nasional, jadi saya bangga,  ujar Ridho saat membuka Laga Amal antara Persija Jakarta vs Tim Prapon Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, PKOR Wayhalim Bandar Lampung, Minggu (13/1) sore.

Selain sebagai laga amal, Gubernur Ridho juga berharap agar pertandingan bola  ini dapat menjadikan moment kebangkitan sepak bola di Provinsi Lampung, hal ini seiring pembangunan sarana olah raga yang tengah dilakukan oleh Pemprov Lampung, kata dia.

“ Saya berharap pertandingan ini juga dapat menjadi moment kebangkitan sepak bola Lampung, untuk itu Pemprov akan memberikan dukungan penuh kepada tim Prapon Lampung. Perlahan-lahan kami juga akan memperbaiki sarana-prasarana olah raga yang ada, salah satunya dengan membangun lapangan sintetis untuk stadion yang ada di Pahoman,” kata Gubernur Lampung M Ridho Ficardo.

Sementara, Direktur Utama Persija Gede Widiade menyatakan sangat bahagia dapat berbagi dengan masyarakat Lampung yang saat ini baru saja mendapat ujian musibah tsunami.

" Ini merupakan kebahagian bagi kami dapat berempati dengan korban tsunami di Lampung, Semoga Lampung tambah kuat, maju dan lebih sejahtera," tandasnya.

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Ridho Ajak…

18 Februari 2019
Post

Pulihkan Ekonomi Rakyat…

18 Februari 2019
Post

Gubernur Ridho Resmikan…

18 Februari 2019
Post

Wagub Bachtiar Minta…

14 Februari 2019

Kurs Dolar