Gubernur Minta Bupati Tanggamus Jaga Kondusifitas

Image
31 Desember 2017

Gubernur Lampung Ridho Ficardo berharap banyak kepada Bupati Tanggamus agar mampu menjaga kondusifitas demi kemajuan suatu daerah. Hal ini penting sebab,tahun 2018 Kabupaten Tanggamus bakal melaksanakan Pilkada serentak.

Hal ini disampaikan Gubernur lampung saat pelantikan pelangambilan sumpah jabatan bupati tanggamus di ruang rapat utama gubernur,Kamis 28/12/2017.

Disampaikan gubernur lampung, dirinya berpesan bahwa dengan kondisi luas wilayah kabupaten tanggamus saat ini perlu kerja keras untuk menjaganya.

" Dengan masa jabatan yang tersisa saya harapakan bupati bisa menjalankan visi misinya memajukan Kabupaten Tanggamus"ujarnya.

Dimana,lanjut gubernur,geografis alam Tanggamus sangat kaya akan potensi baik wisata,tambang atau perhutanan." Kondusifitas daerah sangat berpengaruh akan kemajuan roda ekonomi sehingga potensi daerah bisa tumbuh berkembang,"katanya.

Kepada ASN Tanggamus diminta untuk bekerja dan melaksana tugas dalam mewujudkan pemerintahan yang profesional berjalan baik." Saya ajak ASN Tanggamus tetap profesional bekerja dan bertugas dalam konstelasi pilkada,"pesannya.(TK)

Bagikan