Gubernur Bersilaturahmi dengan Ulama

Image
10 April 2017

Kemajuan Provinsi Lampung saat ini merupakan berkat kerja keras dan doa dari seluruh komponen masyarakat Provinsi Lampung, hal tersebut disampaikan oleh Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo saat melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan KH.Achmad Muzakky Syah dan para ulama Se-Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung, Minggu (09/04/2017) di Aula Universitas Teknokrat Indonesia, Bandar Lampung.

Dalam sambutannya Gubernur Ridho memaparkan kemajuan-kemajuan yang selama ini telah diraih oleh Provinsi Lampung, terutama rencana diresmikannya Bandara Raden Intan II menjadi bandara internasional agar bisa segera digunakan sebagai bandara embarkasi haji langsung.

"Untuk embarkasi haji perantara, Bandara Raden Intan II itu yang terbaik Se-Indonesia, tapi kedepan akan segera menjadi embarkasi haji langsung supaya jemaah di Sumatera, khususnya di Lampung bisa langsung, supaya lebih cepat, " papar Ridho.

Lebih lanjut, Ridho menyatakan kemajuan Provinsi Lampung saat ini merupakan berkat kerja keras dan doa dari seluruh komponen masyarakat Provinsi Lampung.

"Upaya yang telah kami lakukan semuanya bermuara untuk kesejahteraan rakyat, oleh karena itu, saya memohon doa restu kepada bapak kiyai, alim ulama dan seluruh masyarakat Lampung, agar saya beserta jajaran Forkopimda Se-Provinsi Lampung tetap amanah dan berjuang terus untuk kesejahteraan rakyat." papar Ridho

Sementara itu KH.Achmad Muzakky Syah dalam sambutannya memaparkan pentingnya pondok-pondok pesantren agar tetap eksis untuk memberikan pendidikan akhlak pada umat.

KH.Achmad Muzakky Syah juga menekankan akan pentingnya silaturahmi untuk menjaga persatuan.

"Semoga Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo, dapat menjalankan pemerintahan dengan amanah, dan tetap bekerja untuk kesejahteraan masyarakat Lampung hingga periode berikutnya." demikian salah satu kutipan doa bersama yang dipimpin oleh KH.Achmad Muzakky Syah.

(TMMRF)

Berita Terbaru

Post

Museum Lampung Meraih…

16 Oktober 2017
Post

Ny. Yustin Ficardo…

13 Oktober 2017
Post

Ketua TP PKK…

12 Oktober 2017
Post

Pemprov Lampung Dorong…

12 Oktober 2017

Kurs Dolar