Gubernur Arinal Djunaidi Resmi Membuka Pekan Raya Lampung 2019

Image
04 Agustus 2019

Pekan Raya Lampung (PRL) 2019 yang yang mengusung tema "Pesta Rakyat Untuk Lampung Berjaya" dibuka secara resmi oleh Gubernur Lampung Arinal Junaidi, pada Sabtu (3/8) malam, di PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov)  Fahrizal Darminto yang juga ketua panitia dalam sambutannya, k mengatakan bahwa, Pekan Raya Lampung ini  sebagai sarana untuk menginformasikan kepada masyarakat terhadap hasil pembangunan yang telah dicapai dan pembangunan yang sedang dan akan berjalan.

“Event ini akan digelar hingga tanggal 18 Agustus mendatang dan menginformasikan hasil pembangunan yang dicapai oleh Pemerintah Provinsi Lampung,” kata Pj. sekdaprov Fahrizal Darminto.

Kegiatan yang akan berlangsung sejak malam ini, tanggal 3 hingga 18 Agustus 2019 tersebut diikuti sebanyak 253 stand, antara lain dari kabupaten/kota, OPD lingkup Pemprov dan BUMN, serta TNI/Polri,ujar dia.



Sementara, Gubernur Ir.H.Arinal Junaidi saat meresmikan Opening Ceremony Pekan Raya Lampung 2019 mengatakan, diharapkan agar masyarakat bisa mengetahui pembangunan yang sedang berlangsung di Provinsi Lampung saat ini. Karena pembangunan di Lampung begitu pesat,agar masyarakat lebih maju dan berjaya.

Gubernur Arinal, mengatakan bahwa, gelaran ini merupakan Pekan Raya yang berskala nasional. Kita berharap akan bisa menjadi wadah interaksi antara lapisan masyarakat dengan unsur pemerintah.

Berbagai stand baik Kabupaten/Kota dan lingkup Pemprov Lampung,tentu mendukung berbagai torehan keberhasilan pembangunan,tandanya.(HD)

Bagikan