Direktorat Kemitraan Komunikasi Kemenkominfo RI adakan Rapat Koordinasi Integrasi Kanal

Image
12 September 2017

Guna mempersatukan hubungan saluran komunikasi antar lembaga dan kesatuan Kementrian Direktorat Komunikasi dan Ditjen Informasi Komunikasi Publik selenggarakan Rapat Koordinasi Integrasi Kanal, yang di adakan pada Selasa, 12 September 2017 di Novotel Bandar Lampung.

Rapat Koordinasi ini di hadiri oleh Staf Ahli Kominfo Kementrian RI, Sekretaris Dinas Kominfotik Antri Astuti Natalina SH, dan peserta Rakor Kabupaten/Kota Provinsi Lampung,Bangka Belitung dan Bengkulu.

Dalam acara ini dipaparkan beberapa narsumber bagaimana mengelola kanal integrasi informasi dengan baik, seperti hubungan beberapa situs dari satu dengan yang lainnya agar dapat berhubungan dengan baik, juga di jelaskan bagaimana menangkal hoax yang bisa merusak informasi yang membawa nilai negatif pada penyampaian informasi yang tidak benar.

Di jelaskan oleh Staf Ahli Komunikasi Media massa Kementrian Kominfo RI Gungun Siswadi juga Dony BU, bahwasannya Integrasi Kanal ini merupaka gerakan digital berbicara tentang bagaimana audiensi target menjadi lebih terbuka, bukan hnya penyampain saja.Dan di harapkan pada Rakor ini bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya.(AnP/Diskominfotik)

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017
Post

Ny Yustin Ficardo…

16 November 2017
Post

APBD Lampung Naik…

15 November 2017

Kurs Dolar