Deklarasi Insurance Day

Image
21 November 2017

Insurance Day 18 Oktober kemarin, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia menggelar sejumlah acara di Lapangan Korpri, Minggu, 19 November 2017.

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo menyambut baik di diselenggarakanya jalan sehat ini. yg di wakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Hery Suliyanto "Insurance Day pertama kali dideklarasikan pada konfrenlasi pada East Asian Insurance Coggress (ERIC) pertengahan tahun 2006 di Brunei Darussalam, di mana ke-11 kota- anggota EAIC menyepakati tanggal 18 Oktober sebagai “Hari Asuransi” untuk diperingati oleh segenap anggota.

Dideklarasikannya Insurance Day tersebut tentunya dengan harapan agar masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan industri asuransi ditengah-tengah masyarakat serta perusahaan asuransi mampu menempatkan diri sebagai salah satu pilar utama perekonomian bangsa" ungkapnya.

Kegiatan Jalan Sehat merupakan momentum untuk mengingatkan kita akan pentingnya budaya olahraga di masyarakat dalam membangun pola hidup sehat dan bugar di kalangan masyarakat.

Dalam NAWACITA Kabinet kerja, bahwa olahraga merupakan satu model sekolah kehidupan, yang bertujuan agar masyarakat secara umum memiliki mental jUJur, bersungguh-sungguh, dan berdaya saing dalam memajukan perekonomian Provinsi Lampung." ungkapnya

Sedangkan Ketua Asuransi Umum Indonesia Asep T Darmawan mengungkapkan acara ini rutin digelar setiap tahunnya dan tahun ini diikuti sekitar 41 jasa asuransi yang ada di Lampung. "Ini merupakan acara Insurance Day yang diadakan di Lampung, kali ini ada sekitar 42 anggota asuransi yang ikut dalam acara ini,"ungkapnya disela-sela acara Insurance Day

Dengan mengambil tema semangat bersatu, Asosiasi Asuransi Umum Indonesia berharap dapat mensinergikan pemerintah dengan asuransi yang ada di Lampung.

"Acara ini mengkolaborasikan dan mensinergikan seluruh anggota AAUI dengan pemerintah Provinsi Lampung," jelas Asep

Adapun rangkaian acara yang dilakukan di Gubernuran itu diantaranya ialah Jalan Sehat, Donor Darah dan juga Lomba Mewarnai.

"Sebelumnya kita juga sudah mengadakan berbagai acara diantaranya lomba futsal,badminton, domino, billiard dan juga karya tulis. Hari ini acara puncak lah ya sekalian pembagian hadiah,"tutup Fahrul Mahmudin yang merupakan Ketua Pelaksana Acara

Bagikan

Berita Terbaru

Post

Gubernur Berikan Tali…

13 Desember 2017
Post

Pemprov Targetkan 1…

13 Desember 2017
Post

Gubernur Ridho Jenguk…

13 Desember 2017
Post

Persiapan Lampung Fair…

12 Desember 2017
Post

Bappeda Provinsi Lampung…

12 Desember 2017

Kurs Dolar