100 UMKM Mendapat Pembekalan

Image
12 Oktober 2016

Badan Ekonomi Kreatif menyelenggarakan bimbingan teknis manajemen keuangan usaha kreatif dengan menggandeng sebanyak 100 usaha kecil menengah (UKM) Lampung, di Hotel Novotel, Bandar Lampung, Selasa malam, 11/10/2016.

Kepala Badan Ekonomi Kreatif Triawan Munaf, mengatakan, kegiatan bimtek ini untuk memerikan pemahaman ke 100 UKM terhadap akses permodalan.Kami hadir di Lampung untuk memberikan pemahaman ke 100 UKM Lampung terhadap akses permodalan, melatih kemampuan mengatur keuangan usaha yang penting dalam upaya mendapatkan kredit usaha rakyat (KUR) dan potensi ekonomi kreatif, jelasnya.

Sementara itu Deputi Bidang Akses Permodalan Bekraf Fadjar Utomo, mengatakan, kunci mendukung pertumbuhan industri kreatif di Indonesia dan meningkatkan kapasitas pelaku usaha, adalah dengan meningkatkan skala.UKM mendapatkan pelatihan dalam upaya meningkatkan pengetahuan, kemampuan,kapasitas untuk menjalankan secara lebih optimal, jelasnya.

Dirinya menambahkan, bimtek ini bertujuan memberikan pengajaran terhadap pesertauntuk mengetahui cara membuat laporan keuangan,manajemen bisnis pemasaran, sehingga diharapkan para peserta bisa naik kelas dengan menguasai membuat Laporan keuangan.(HD)

 

Bagikan

Berita Terbaru

Post

KARS Nilai Gubernur…

20 November 2017
Post

Tampilkan Tarian Lampung,…

20 November 2017
Post

HUT ke-46 Korpri,…

20 November 2017
Post

Gubernur Ridho Raih…

19 November 2017

Kurs Dolar